I Love Manday…

Judul di atas bukan typo tapi emang begitu adanya. Eh, terkadang orang menuliskannya dengan huruf i di akhir, tapi saya lebih suka memakai y karena nama panggilan saya berawalan Y. Menyematkan satu karakter dari huruf yang kita suka pada hal yang kita gandrungi itu menyenangkan.

Ini bukan tentang hari Senin. Walaupun saya juga sengaja menunggu Senin buat menuliskan ini (juga mempostingnya kemudian). Heuheu…. Saya berusaha sedapat mungkin tak ingin dan tak pernah membenci hari Senin. I Hate Monday itu bukan saya banget deh. Ya iyalah yan, elo kan ga kerja? Jadi hari senin atau bukan ga ngaruh kali ama loe. Pengaruh dunkk… Kan hari senin suami gue kerja, jadi hari senin saya kembali melalui hari tanpa suami di rumah di jam kerja. Heuheu….
Continue reading

Advertisements

Puding kopi with fla

Awalnya sih dari ngelirik foto teman di FB yang kayakna maknyus banget tuh puding. Jadi pengin nyoba. Trus, waktu saruan maulid ada juga puding sejenis dan sy cicipi tuh puding enak. So, penasaran dunk pengin nyoba.

Maka berkunjunglah sy ke foto puding si teman dan bilang ke mama kalau mau bikin. Mama bilang karena pakai saus pudingnya jangan banyak2nya. Pas banget kan, resep yang ada juga cuma makai satu bungkus puding. Tapi pas sy kasih tahu resepnya ke mama dan resepnya itu pakai saus santan, mama jadi ragu.