Blog Baru

Hampir satu bulan berlalu namun saya masih begitu enggan untuk bercerita di sini. Terkadang saya berpikir, seperti inikah rasanya kalau ingin mengatakan pada kekasih kalau ingin putus atau mendua? Halah.. Halah.. Lebaynya kumat :p

Sungguh sebenarnya saya tak ingin melepaskan blog ini, mungkin saya hanya ingin memaksanya berbagi #MeiRosemodeon

Sebelumnya kegalauan sempat menerpa saya. Antara jadi, tidak jadi, jadi, tidak jadi, dan akhirnya jadi. Ketika memutuskan jadi semuanya begitu cepat terjadi. Walau galau sih tetap. Galau namanya apa, galau tagline-nya apa, galau desainnya bagaimana.

Pada akhirnya semuanya berhasil saya putuskan. Saya mengaktifkan blog lama saya di blogspot dan mengganti namanya menjadi www.hairiyanti.com

IMG_20151120_131920

Itulah kehidupan. Tak ada yang abadi. Terkadang kita memang harus belajar merelakan.

Jadiiii…. Kepada teman-teman pengunjung blog ini.. Sudi kiranya turun ke bumi.. Eh Sudi kiranya mengunjungi blog saya yang bernama baru. Ada cerita saya tentang buku yang berkesan, awal mula saya mengirim resensi ke media, cerita tentang cerpen saya yang dimuat di Bobo, juga cerita tentang percikan saya di Majalah Gadis dan masih banyak lagi.

Mampir ke sana yaaaaa… Kita berbagi cerita di sana..

21 thoughts on “Blog Baru

      • Siti Lutfiyah Azizah says:

        Bukannya bisa jadi dot com ya mba? Cuma emang lumayan sih biayanya, hihi. Saya pernah make blogspot tapi ngerasa kurang greget. App androidnya juga kalah ya ma WP mah😐

      • Iyaaaa… Biayanya lebih mahal. Makanya milih blogspot. Ini jg sy ga yakin sepenuhnya pindah, Mbak. Makanya blog ini ga dieksport ke sana. Saya mau coba gimana rasanya pakai dot com😀

  1. WIk, wik, wiiiiksss… sangaaarrr! Hebat kali kaaak, dua blognya aktif semua yak?
    Keren…kereeen…aku bakal sering2 mampir ke blog atunya dah, biar bisa nulis cerpen buat Bobo, Gadis, dll🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s