Balikpapan dari Udara

Dalam beberapa menumpangi pesawat, saya ingin sekali memotret Balikpapan dari udara. Tapi kesempatan itu sering lewat begitu saja. Bukan karena saya tidak duduk di samping jendela lho. Karena saya nyaris selalu check in online, jadi saya selalu memilih kursi di dekat jendela.

Namun, masalahnya kadang saya salah pilih kursi. Udah merasa jauh dari sayap eh tetap terlindung sayap pemandangannya. Atau saya terlampau tegang jadi tidak berani mengeluarkan kamera.

Nah, kemarin itu suami saya dapat foto-foto Balikpapan dari udara. Horeee… Saya senang dunk. Langsung deh di watermark dengan nama saya. Padahal yang motret suami. Hihihi…

Ini nih beberapa fotonya :

balikpapan di udara 2 balikpapan di udara 4 balikpapan di udara 5balikpapan di udara 5Seperti yang terlihat di foto, kota Balikpapan berdampingan dengan lautan. Jadi ada garis pantainya dunk yang membuat ada pantai di tengah kota. Salah satunya Pantai Kemala.

5 thoughts on “Balikpapan dari Udara

Leave a Reply

