Hari Kopi Internasional

Barusan baca postingan Mak Nurul di blognya bukanbocahbiasa itu. Ihiks… Belum bisa ngelink karena ol via hape.

Jadiiii… Entah kebetulan atau tidak, di hari kopi internasional yang katanya jatuh hari ini pada tanggal 1 Oktober, majalah Bobo terbaru juga terbit di hari ini (terbit tiap Kamis). Di majalah Bobo tersebut ada satu cerpen di dalamnya yang berjudul “Aroma Kopi Ayah”

image

Saya suka banget sama cerpen tersebut. Hahaha… Entahlah apakah di dalam majalah Bobo itu ada artikel atau pembahasan tentang kopi juga. Karena minggu kemarin waktu satu cerpen yang berjudul Kemala dimuat berhubungan juga dengan artikel pesona Indonesia di sana.

Cerpen Kemala yang dimuat minggu kemarin itu settingnya Balikpapan. Dan ada artikel juga di majalah Bobo tentang Kalimantan Timur. Berhubungan kan?😀

image

Lalu, kenapa saya cerita tentang dua cerpen tersebut? Karena dua cerpen itu saya yang nulis. Hihihi… Norak deh :p

Yang punya majalahnya, selamat membaca cerpen saya. Semoga suka ^_^

15 thoughts on “Hari Kopi Internasional

  1. mba, mbaaa, gak dibilangin mba yanti yg nulis juga udh kelihatan ituuh

    ngiriii ><

    tapi pemalesan banget mau nulis teh :))

    baarkallahu fiik, mba yanti.. udh puluhan gitutaun ini dimuat di bobo yah? ^^

    • Hahaha… Kali aja fotonya kabur atau gimana gitu, Mbak :p jadi diperjelas. #halah

      Tahun ini baru 3 yang dimuat, Mbak. Tapi sy aamiinkan komentarnya. Moga ada puluhan yg dimuat tahun ini. Hihihi… Ngarep.
      Makasiiih, Mbak. Ayo semangat nulis dan kirim juga😀

      • he? moso siy? asa sering..

        mba, auka ikutan Nusantara Bertutur gak?
        lumayan imba.. kali aja lebih serinmg dimuat.

        kan mba yanti udh biasa nulis cerita anak-anak gitu😀

  2. Mbaa mau mau dong baca cerpennya yg kopi dan kemala ihiksss kasihan nih saya tak bisa beli bobo #kesempatan hihihihihih…. Btw pernah nulis artikel di kompas anak nggak Mba?

    • InsyaAllah nanti sy posting ya, Mbak. Belum sempat pegang laptop minggu ini😀
      Belum pernah nulis artikel di kompas anak, Mbak. Pengin sih belajar nulis artikel buat dikirim ke sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s