Resensi di Tribun Kaltim 2015 (part 1)

Sampai pertengahan februari ini ada 3 tulisan saya yang dimuat di media. Ketiganya resensi dan ketiganya pula di Tribun Kaltim.

Pengin bilang kalau saya belum puas karena belum ada yang nembus media nasional tahun ini kok rasanya jadi kurang bersyukur gitu ya. Hehehe… Disyukuri aja. Sambil terus menulis dan mengirimkannya ke media😀

Resensi pertama yang dimuat awal januari kemarin. Resensi buku Rindu karya Tere Liye terbitan Republika.

image

Resensi kedua dimuat di awal Februari yaitu resensi Gerbang Trinil karya mbak Riawani Elyta dan mbak Syila Fatar terbitan Moka Media.

image

Resensi ketiga dimuat kemarin 15 Februari 2015 yaitu resensi buku Love, Interrupted karya mbak Maya Lestari GF terbitan Gramedia Pustaka Utama.

image

Untuk resensi buku saya memposting di blog khusus buku yaitu di diarybukuyanti.blogspot.com

Itu judulnya pakai part 1 karena ngarep ada resensi saya lagi yang akan dimuat di Tribun Kaltim tahun ini. Aamiin…

20 thoughts on “Resensi di Tribun Kaltim 2015 (part 1)

  1. nety says:

    Mbak saya baca resensinya mbak di internet. Judul resensinya bersama setelah ayah wafat. Judul novelnya sabtu bersama bapak. Mbak boleh tidak saya minta ketwrangan surat kabarnya itu. Seperti nama surat kabarnya, tanggal terbit dll. Boleh ya mbak. Saya butuh sekali untuk tugas saya. Terimakasih….

Leave a Reply

