Resensi Yummy Tummy Marriage di Tribun Kaltim

Minggu kemarin adalah hari minggu yang sibuk. Saya dan suami merencanakan pergi ke Balikpapan karena satu urusan dan pulang hari itu juga. Menargetkan sebelum malam sudah sampai kembali di Handil, Muara Jawa. FYI, jarak Balikpapan-Handil kurleb 90 km tapi tanpa macet seperti di Jakarta :p

Karena ke Balikpapan jadi saya emang pengin beli koran Tribun Kaltim. Pengin ngecek ada resensi siapa yang dimuat hari ini. Plus ada teman yang nitip minta lihatkan ada enggak resensi mereka di Tribun Kaltim. Lagian di Balikpapan harganya lebih terjangkau dunk dibanding di Handil. Di Balikpapan harganya 2 ribu aja😀

Sampai di Balikpapan karena lumayan repot dengan beragam urusan jadi tidak sempat beli. Akhirnya nitip minta belikan adek ipar. Waktu adek ipar datang langsung buka halaman 20 tempat di mana biasanya resensi ada. Dan surprise aja gitu melihat ternyata resensi saya yang dimuat. Alhamdulillah😀

Resensi ini saya kirim hari jum’at minggu kemarin. Karena minggu kemarin resensi mbak Leyla Hana yang dimuat jadi saya pikir ya sudah lah nggak papa juga nggak dimuat. Lagian masa mau nongol terus tiap minggu :p jadi ya nggak ngarep juga dimuatnya. Biarkan berlalu aja gitu. Nggak ngirim lagi juga. Eh, ternyata dimuat aja gitu. Alhamdulillah…

image

Buku Yummy Tummy Marriage ini bercerita tentang 30 hari pertama pernikahan pengantin baru. Dan ada bermacam hal yang terjadi di 30 hari pertama itu. Masalah adaptasi pastinya dan hal-hal yang tidak mereka temui saat pacaran. Semisal suaminya kaget aja gitu lihat wajah istrinya yang polos tanpa make up karena selama pacaran mereka ketemu si cewek selalu udah dandan.

Pakai kata Yummy dalam judulnya karena di dalamnya juga ada beberapa resep masakan yang kelihatannya sih simpel dan praktis buat dipraktekin. Resensi lengkapnya ada di blog buku saya: http://www.diarybukuyanti.blogspot.com, lagi nggak bisa kasih link, ngetiknya pakai hape🙂

Daaan… Lagi-lagi yang diedit adalah judul. Ergghhhh…. Kapan gitu saya bisa kasih judul yang oke dan enggak diganti pihak redaksi. PR banget nih cari judul yang pas dan menarik..

21 thoughts on “Resensi Yummy Tummy Marriage di Tribun Kaltim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s