Dituduh Selingkuh!

Tadi malam hape saya berdering.

Saya termasuk yang jarang bener telpon-telponan kalau ga perlu benar. Yang rutin menelpon hanya mama dan suami. Jadi berderingnya hape saya itu bikin saya langsung ngacir buat menerima tuh telpon.

Ada sederet nomor yang terpampang di layar hape saya. Begitu mau saya angkat, telpon mati. Saya menunggu sebentar hape saya berbunyi lagi. Saya angkat dong.

“Halooo… ” 

“Haloo… ” Kata suara di seberang. Terdengar suara pria dari ujung sana.

“Boleh kenalan ga?” Katanya kemudian yang sontak bikin saya cemberut. Eaaa… Saya udah pontang panting (lebay) berlari-lari buat nerima telpon ternyata orang mau kenalan. 

“Kenalan? Ngomong sama suami saya gih.” Kata saya.

“Eh, dah punya suami ya?” Kata suara di seberang lagi. Hape kemudian saya sodorkan ke suami dengan suara yang agak dikeraskan. “Yang, nih ada yang kenalan sama istri pian.”

Tapi, pas suami saya bicara. Dia malah ga jawab. Setelah ditutup eh nelpon lagi dan bilang ke suami mau bicara sama saya. Iiiih… Ogah deh. Setelah ditutup, nomor tadi malah sms kayak gini : “Istri kamu itu udah selingkuh sama aku.”

Saya bacakan sms itu ke suami dan dia malah ketawa. Akhirnya kami malah ketawa ketiwi membahasnya. Tuh, orang tadi ngajak kenalan, trus kaget dibilang kalau saya udah punya suami, eaaa… malah bilang selingkuh. Baru mau kenalan, langsung selingkuh? Gedubrak deh!

Trus saya nanya ke suami. “Percaya nggak kalau istrinya selingkuh?”

“Nggak lah,” kata suami saya langsung. Iiih… senang deh dipercaya suami😀

17 thoughts on “Dituduh Selingkuh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s