Setelah Mudik dan Writing Challenge

Akhirnya saya kembali lagi ke habitat. Wekekeke… Setelah 2 minggu lebih ikutan trend orang-orang sebelum lebaran : mudik.

Mudik yang saya lakukan bisa dibilang cukup cepat, karena status saya yang pengangguran jadi bebas deh mau mudik kapan aja. Asal dapat izin dari boss alias suami. Jadinya saya kemarin mudik pada tanggal 28 Juli 2013. Rute perjalanan mudik saya cukup panjang, berawal dari daerah yang saya tempati sekarang yaitu Handil Muara Jawa kemudian ke Balikpapan. Dari Balikpapan terbang ke Banjarbaru setelah itu baru ke kota kelahiran saya Barabai.

Awalnya saya dan suami merencanakan perjalanan mudik saya dimulai dari sabtu sore, dengan beragam pertimbangan kami akhirnya memutuskan berangkat minggu pagi saja karena penerbangan saya menuju Banjarmasin minggu siang. Saya menginap satu malam di rumah kakak saya di Banjarbaru, kemudian senin pagi naik angkot menuju Barabai. Jam 10 siang, saya sudah sampai di rumah.

Saya mudik sendiri waktu itu. Suami menyusul setelah masa cutinya tiba yaitu pada tanggal 5 Agustus 2013. Alhamdulillah, saya bisa menjemput suami ke bandara dan kemudian bukber dengan eks MPers di Banjarbaru (insyaAllah ada postingan tersendiri tentang bukber ini)

Di kampung halaman, saya sama sekali nggak ada bikin postingan baru di blog. Bukan karena masalah internetnya sih tapi lebih karena beragam kesibukan yang menanti saya di kampung halaman jugaaa saya malas. Hahaha… Untuk internet sendiri saya mendapatkan internet yang lancar jaya karena wifi tetangga yang juga keluarga saya nyala 24 jam nonstop. Senang banget deh. Soalna dulu nyalanya pas tokonya lagi buka aja. Sekarang wifinya ga dimatiin.

Di Barabai, saya juga akhirnya berhenti berlangganan layanan internet pasca bayar yang kalau tak salah dari Juli 2010 menemani saya berselancar di dunia maya. Alasan berhentinya adalah alasan klasik. Harganya mahal sementara banyak pilihan yang lebih murah dan layanannya pun belakangan tidak memuaskan saya lagi.

Setelah mudik ini banyak sekali hal-hal yang ingin saya lakukan di antaranya pengin aktif ngeblog lagi. Dan saya tertarik buat ikutan writing challenge. Sudah tertarik dari awal ngelihatnya sih, tapi karena mudik jadi coba saya pending dulu ikutan itu๐Ÿ˜€

Semoga bisa menyelesaikannya dengan baik ^_^

Gambar

Mumpung masih momen Lebaran saya mengucapkan :

Happy Ied Mubarak 1434 H

ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ูˆูŽู…ู†ูู’ูƒูู…ู’ ุตููŠูŽุงู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุตููŠูŽุงู…ูŽูƒูู…ู’ ูƒูู„ู‘ู
ุนูŽุงู…ู ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑ

Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua salah dan khilaf yaa..

Semoga kita masih bisa bertemu dengan Ramadhan berikutnya. Aamiin…

10 thoughts on “Setelah Mudik dan Writing Challenge

  1. Mohon maaf lahir batin ya Mba Yanti.๐Ÿ™‚
    Enak juga ya kalo bisa mudik kapan saja. Hihihi, kalo saya ngarepnya sih masih kerja dan bisa mudik kapan saja.๐Ÿ˜›
    Eh btw writing challengenya seru kayaknya Mba.๐Ÿ˜€ Semoga sukses yaa

Leave a Reply

