Beli Buku Diskon

Bulan kemarin adalah rekor terlama di Handil, ga ke mana-mana. Jalan cuma seputaran Handil doang. Adanya kelas online tiap malam minggu dan terkadang ada juga di malam senin bikin aku malas ke Balikpapan.

Dan ketika kemarin ke Balikpapan, Gramedia jd tempat yang mesti didatangi. Kangen melihat buku-buku berjejar, kangen dengan letupan-letupan perasaan ingin beli banyak buku tapi juga pengin hemat. Hahaha…
Menjadi agak beda waktu ke gramedia kemarin karena saya menghabiskan waktu cukup lama di rak buku anak. Hal ini terkait masuknya saya di kelas winner bulan kemarin. Di rak buku anak, saya menemukan bukunya Windhy Puspitadewi yang berjudul Seandainya. Agak bingung juga kenapa buku itu bisa nyelip di sana. Plastiknya sudah terbuka dan rada2 kucel sih bukunya.

Dengan harapan buku itu diskon, saya pun membawanya ke kasir. Dekat meja kasir ada kotak buku diskon. Tring… Mata saya menangkap satu nama di cover sebuah buku berjudul Takhta Nirwana. Dan langsung saya ambil deh trus ngubek2 kotak buku itu mengambil 2 buku anak dam suami mengambil 1 novel juga.

Sampai ke kasir, ternyata bukunya Windhy itu bukan buku diskon. Saya diberitahu harganya 50500. Mbak kasir bertanya apa sy jafi mengambil buku itu, saya akhirnya memutuskan ga jadi. Muehehehe…

Jadii… Cuma ada 5 buku yg sy bawa pulang. 4 buku diskon, 1 aja yg nggak.

image

Buku baru

image

Galau menunggu makanan datang #abaikan

(coba posting blog lewat hape)

4 thoughts on “Beli Buku Diskon

Leave a Reply

