Prompt #2 : Tas Branded

tas

Sri menimang-nimang tas branded itu. Bentuknya cantik sekali. Terbuat dari kulit sintetis yang diemboss berwarna putih dengan aksen kulit sintetis bertekstur kulit ular. Berkali-kali dia menimang lalu menaruhnya kembali, lalu kembali mengambil dan menimangnya lagi. Pikirannya kacau.

“Kenapa Sri?” Bang Parjo yang berprofesi sebagai sopir di rumah besar ini sudah muncul di depannya.

“Ada yang buang tas nih Bang,” Sri menunjukkan tas yang memang ditemukannya di keranjang sampah. Sri tau siapa pemilik tas itu. Wanita cantik berambut panjang yang kerap mampir di rumah majikannya ini dan wajahnya juga sering Sri lihat di layar kaca.

“Ambil aja Sri. Sudah bosan kali dia ama tas itu,” Sri menimbang sejenak kemudian memutuskan menuruti apa kata Bang Parjo. Dibawanya tas itu ke kamar, dengan senyum terkulum Sri menaruh tas itu hati-hati ke dalam lemarinya kemudian merebahkan diri. Pekerjaannya sudah selesai walau masih ada kegiatan di ruang utama rumah ini.

***

“Tok.. Tok..” Suara ketukan keras di pintu membuat Sri terjaga.

“Segera berkumpul di satu ruangan!” Pria berbadan tegap itu memerintahkan begitu Sri membuka pintu kamar. Sri menurut, mendapati majikan dan teman-temannya terduduk di lantai rumah dengan wajah ditekuk.

“Lapor komandan! Ditemukan dua linting ganja di tas putih di kamar belakang.” Pria berbadan tegap yang tadi mengetuk kamar Sri mengangkat tas putih cantik yang sudah berada dalam kantong plastik bening.

***

Total 214 kata

Ikutan tantangan Monday FlashFiction, Prompt Challange

47 thoughts on “Prompt #2 : Tas Branded

  1. iya nih.. pasti inspirasinya pasti si rappi niih😆

    keren mak.. tapi diperhatiin itu paragrap2nya yah.. biar kerasa gitu jeda-jeda antara satu scene dan lainnya..😀

    • hihihi… ketebak banget ya mak dari mana inspirasinya..
      Iya mak, makasih sarannya. Udah saya benerin, di enter2 tulisannya. Kemarin enter lewat laptop tetap merapat dia. Lewat hape ternyata berhasil. Makasih ya mak masukannya🙂

    • terima kasih ya..
      iya.. kasian Sri, tapi tenang aja hasil tes urine negatif kok. Tapi Sri malah dituduh jadi pengedar. Hiks. Semoga ada yang membela Sri ya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s