Main Tebak-Tebakan

Waktu saya mengeluh pada seorang teman tentang BB, dia menyebut salah satu keasyikan BB. Apa asyiknya? Main tebak-tebakan dan buat mikir.

Yah, terkadang ada gitu teman yang melemparkan permainan baik di grup atau sekedar dia pasang di DPnya kemudian beramai-ramailah orang-orang menjawabnya.

Beberapa waktu yang lalu seorang teman masang DP seperti ini :

Gampang kan? Tapi percaya atau tidak ada yang keliru menjawabnya. Teman saya sampai bingung sendiri di mana orang bisa keliru jawabnya, mungkin karena saking gampangnya soal itu.

2 malam yang lalu saya menemukan soal yang bagi sy lebih rumit dari pict di atas. Yang katanya yang bisa jawab IQ nya lebih dari 120. Aiiih, saya melihatnya aja malas dan langsung lempar soal itu ke suami. Yang dengan riang gembira memecahkannya. Dia mah disodorin teka teki angka kayak gini kayak dapat cokelat. Senang. Doyan.

Trus tadi malam saya pasang pict itu jadi DP saya dan beramai-ramailah teman-teman menjawabnya. Yang kemudian memancing salah satu teman saya menyodorkan beberapa teka teki lagi dan semuanya saya lemparkan lagi ke suami saya.

satu lagi…

Hayoo… jawabannya apa untuk masing2 pict?

Yang ga suka dengan angka ada tebak-tebakan kata yang dulu dilemparkan seorang teman di grup angkatan. Saya sampai ngubek2 MP tadi malam karena saking penginnya menemukan tebak2an baru. Sebegitu niatnya ya :p

Yang bisa jawab IQnya di atas 130 : a rich man needs _____. A poor man has ______. If u eat ____ u die! Only one word fits in all the three blanks!

32 thoughts on “Main Tebak-Tebakan

Leave a Reply

