BABLAS!!!

Suka beli buku? Ya. Saya suka. Dan sejak beberapa tahun ini ada saja buku baru setiap bulannya. So, bisa dibilang minimal dalam satu tahun buku saya nambah 12 buah. Benar ga ya? Ga ngitung sih. Tapi… satu bulan ga beli buku bagi saya itu lama sekali.
Setelah menikah, saya punya suami yang Alhamdulillah juga oke-oke saja ketika saya pengin belanja buku.Saya menjerit gembira ketika bertanya berapa budget yang bisa saya pakai buat membeli buku tiap bulannya? Dia menyebutkan jumlah yang sangat-sangat mendukung hobby membaca saya

Dan bulan ini, sepertinya saya udah kebablasan beli bukunya. Baru hari ke 4 di bulan ini, jatah buat beli buku udah habis. Dan ketika foto di atas saya tampilkan di DP BB, beberapa teman komentar tentang banyaknya buku itu. Baru deh saya menyadari penuh-penuh kalau saya emang kebablasan beli buku.

100 Muslim paling berpengaruh sepanjang sejarah saya dapat dari hasil lelang di sebuah penerbit. Harga di gram*d Balikpapan sekitar 120 ribu, harga online kalau tak salah ingat 108 ribu. Saya dapatnya 95 ribu, free ongkir.

3 buku yang lain adalah bukunya Winna Efendi, kali ini non fiksi tentang tips menulis, trus bukunya Ollie yang berjudul Yes You Can, dan yang ketiga novelnya Ika Natasha yang berjudul a very yuppy wedding.

Btw, buku yang saya beli variatif sekali ya. Yang nambah wawasan ada, motivasi ada, novel ada, buku panduan juga ada.

Cuma 4 dong yan? Gaaaaa…. ada 2 buku lagi yang saya beli online, pre order gitu deh dan belum terbit. Bukunya mbak Sinta yudisia yang berjudul Rinai dan novelnya mbak Afifah Afra, buku ketiga De Winst.

So, jatah saya buat beli buku bulan oktober HABIS!!!

Padahal bulan oktober ini ga ada jatah beli buku, karena syarat yang diajukan misua kemarin itu kalau em em em, beli buku di bulan itu di skip dan saya setuju🙂

Tapiiii…. kekasih yang baik hati itu dengan sangat baik tetap memberikan jatah buat belanja buku bulan ini, pakai kebablasan lagi.

Dan pas mampir ke toko buku besar itu…. sy sudah memantapkan hati buat ga belanja buku. Eaaaa… malah dia yang tertarik ngambil bukunya tere liye negeri para bedabah itu.

Happy Reading Yanti

9 thoughts on “BABLAS!!!

  1. ngiri deh masih punya banyak waktu luang buat baca….
    aku malah dah lama gak beli buku, alias nggak nge-bajetin buat beli. hiks hiks…

    • yantist says:

      Moga nanti ada kesempatan buat baca2 buku lagi ya mbak🙂
      Semangat baca sy baru aja kembali, dulu ngedrop juga dan baca buku ga selesai2. hehehe…

  2. Sinta says:

    hmmm… mungkin karena aku gak di-budget kali ya, jadi sering bikin tabungan suami jebol –” sepertinya emang kudu minta budget ke suami biar gak kebablasan

    • yantist says:

      hehehe… iya mas, waktu sy dengan rasa bersalah minta maaf ke suami karena kebablasan dia juga bilang hal sejenis, “Gpp, kan mau bikin mini library di rumah”😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s