About Make Up

Make up?


Ihh… ini rasanya ga ada deh dalam kamus saya.Tentang make up ini pernah saya tulis dalam satu postingan di MP. Bukan tentang alat make upnya sih, tapi dandannya itu loh. Kapan2 saya repost di sini deh, khawatir MP digusur juga. Ayo selamatkan aset. ^^


Nah, waktu si kakak ipar bilang kalau alat-alat make up juga masuk daftar barang yang saya beli. Saya bengong. Bilang ke kakak ipar kalau saya kan ga biasa pakai make up. Toh, dari dulu tetap setia sama bedak baby. Beli alas bedak cuma dua kali, sekali waktu mau yudisium dan wisuda (itu juga karena malas ke salon), kali yang lain waktu si kakak mau nikah. Itu juga kerana ogah didandanin tukang rias. 

Alat yang lain? Paling Cuma facial wash. Itu masuk alat make up ga sih? 


Eh, ada juga lipgloss, itu juga waktu mau Haji dan Umrah.


Body lotion? Sampai karatan juga ga dipakai. Hadeeh… saya benar2 payah dalam urusan perawatan kulit apalagi mempercantik wajah :p


Makanya saya bengong ketika disuguhkan kenyataan harus beli alat make up. Si kakak ipar merekomendasikan merk Wardah buat saya hunting. Oke deh, saya setuju. Karena emang ngincar merk itu. Tapi saya juga bilang ke kakak ipar kalau saya akan ngelist dulu apa2 yang saya kira2 butuhkan gitu. Jadi ga mubazir lah belinya😀


Dan setelah beberapa waktu saya berkutat dengan produk wardah, akhirnya saya berhasil mengeliminasi beberapa dan menambahkan beberapa. Dan inilah daftarnya.. Cekidot…


Luminous Foundation

Foundation cair ringan yang memberikan hasil akhir matt alami dan bersinar. Mudah diaplikasikan dalam 4 nuansa warna natural sesuai kulit Anda. Cocok untuk kulit berminyak.

 


Blush On

Formula microcolated particle nya membuat pipi bersemu dalam sekali sapuan dengan paduan dua warna dalam tiap kemasan. Tersedia dalam 3 nuansa.




Two Way Cake

Paduan bedak padat dan foundation dengan kandungan oil control dan vitamin E. Praktis digunakan sehari-hari untuk tampil cantik alami. Tersedia dalam 4 warna.


 


Facial Wash

Sabun muka lembut untuk semua jenis kulit. Soap-free formula. Tidak membuat kulit kering.



Olive Soft Scrub

Scrub lembut untuk mengangkat sel kulit mati dengan kandungan ekstrak olive oil murni sebagai pelembab. Tersedia dalam 2 kemasan (150 ml & 240 ml).



Compact Powder

Bedak berformula Micronized Powder dan Oil Control untuk wajah bebas kilap. Tersedia dalam 3 warna: Light Beige (01), Beige (02), dan 03 Ivory.



Eau De Toilette Innocence

Wewangian dengan aroma fruity dan floral yang segar. Dipadu aroma musk di sentuhan akhir, penuh inspirasi dan membangkitkan semangat.

 


Hydrogloss Lipstick

Anda penggemar riasan ringan? Coba lipstick kaya pelembab dengan ekstrak Aloe Vera ini. Hadir dalam 4 nuansa warna mempesona.


Eye Liner Pencil

Cukup sekali goresan untuk mata terbingkai sempurna! Tersedia dalam 3 pilihan warna natural: black, brown, dan white.

 

Long Lash Curling Mascara

Must have item untuk bulu mata panjang dan lentik menawan!


 

Intensive Night Cream

Krim malam dengan kandungan Squalene, Microcollagen (aminopeptida), Olive Oil plus Vitamin E. Sangat dianjurkan untuk memelihara kekenyalan kulit.

 


Facial Scrub

Facial scrub dengan formula mild surfactant-nya yang lembut dapat mengatasi tiga masalah kulit, yaitu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, membantu mempercepat regenerasi sel, dan melembabkan (lembut di kulit).




Roll On

Roll-on Anti-perspirant alcohol free dengan Triclosan (antibakteri), membantu mengurangi keringat dan mencegah bau badan. Nyaman dipakai dan tidak meninggalkan bekas pada kain.


Hand & Body Lotion

Lotion lembut yang mudah meresap dengan dua aroma pilihan, Energizing Floral Bouquet dan Romantic Rose Bouquet yang segar. Nikmati kulit halus dan lembab sepanjang hari.

 


Sunscreen Gel SPF 30

Tabir surya bentuk gel dengan SPF 30. Mengandung pelembab dan filter UVA & UVB yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Dianjurkan untuk aktivitas di luar ruangan.


Ada berapa item ya? Coba qta hitung… ada 15 item ternyata. Banyak juga ya.. bisa qta eliminasi kok. Ini belum diajukan ke kk ipar. Hehehee…..


Eitss… beda antara two way cake sama compact powder apaan ya? Trus facial wash sama facial scrub bedanya apa ya? hadeeeh… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s