Buku impian part 2 (pengin ini itu banyak sekali)

Keinginan saya membeli buku beberapa hari ini semakin menguat saja. Huff.. padahal kalau saya mau disiplin, eh kok disiplin sih? Maksudnya kalau saja saya mau komitmen untuk tidak bernafsu membeli buku tapi menghabiskan dulu buku-buku yang sudah saya beli atau hadiah kuis yang belum juga saya baca kan saya bisa beneran hemat beib. Lagian, sy mulai kelabakan naruh koleksi buku saya yang semakin buanyak saja. Huhuhu… Butuh rak buku..

Kembali ke buku-buku yang belum sama sekali saya baca atau belum tuntas saya baca, ada buku apa saja? Yang tebal dan paling kelihatan sih Nibiru dan buku biografinya Steve Jobs. Trus ada buku Studi Gratis ke Luar Negeri, Mau? Seri 1 dan 2 yang saya beli di bazar buku, ketika pulang dari bazar itu saya jadi mikir sendiri, ngapain saya beli tuh buku, sampai 2 seri lagi? Padahal tak ada keinginan buat lanjutin S2 atau kuliah lagi, ke Luar Negeli apalagi. Ahaha…. 



Tapi ya sudahlah.. bukunya sudah saya beli. Yang seri kedua sudah saya baca dikit karena ada tulisan ka Imazahra yang always memesona itu. Yang pertama plastiknya belum dibuka. Selain itu ada buku apa lagi? Ada Clara’s Medal yang dulu pengiiin banget saya beli tapi belum juga tuntas bacanya. Ada buku hadiah kuis, yang malas banget saya baca. Ada novel remaja yang direkomendasikan teman, ada juga buku traveling yang juga saya beli di bazar buku dan buku Indonesia Mengajar yang kemarin juga pengiiin banget saya punya. Tuh kan, banyak bener deh buku yang belum saya baca. Coba deh yanti, selesaikan dan tuntaskan dulu buku2 yang belum kamu baca itu.

Eh, tapi saya juga kepengin cerita buku apa saja yang saya impikan?
Saya pengin baca buku 23 Episentrumnya Adenita. Ini udah beli, tinggal nunggu datangnya aja.  Ini rekomendasi dari Guru Menulis saya dan setelah sy search di google tentang Adenita ini saya ketemu blognya dan terpesona pada tulisannya terutama tulisan yang ditujukannya pada Donny penulis 5 cm itu. Huwaaa….. tertohok bener deh baca tuh tulisan.

Kemudian saya juga tertarik dengan promo buku dari Toko Buku Afra, 100 ribu dengan ongkir 15 ribu untuk luar Pulau Jawa dapat 4 novel : my Avilla mbak Ifa Avianty, Rosenya mbak Sinta Yudisia, Persona non Grata nya mbak Riawani Elyta dan satu lagi novel dari mbak Deasylawati. Tapi kemudian saya menahan-nahan diri buat beli. Lagi-lagi dengan alasan hemat beib :p

Saya juga kepengin punya koleksi lengkap bukunya Tere Liye yang keren2 itu. Yang belum saya punya buanyaak… Ada kau dan sepucuk angpao merah, ayahku (bukan) pembohong, mimpi2 si patah hati, the gogons itu. Huwaa.. masih buanyak yang belum punya. Semakin sy baca review orang2 tentang bukunya Bang Darwis ini semakin ngiler deh. Huhuhu….

Pengin juga bukunya mbak Riawani Elyta dan mba Shabrina WS yang menang lomba di Bentang Belia itu, yang judulnya Ping. A message from Borneo. Kemarin gagal menang lelang, harganya udah lewatin harga asli sih. Walau masih bisa diuntungkan di gratis ongkirnya itu.

Apa lagi? Apa lagi? Saya juga kepengin banget punya buku tentang keterampilan merajut. Astagaaa…. 2 buku yang saya punya aja belum saya pelajari. Yang ini harus ditahan ya yanti.. :))

Saya juga kepengin banget punya novel2 dari gagas, karyanya Winna Efendie, Sefryana Khairil, Morra Quatro. Aiiih… banyak bener ya. Trus juga kepengin bukunya Alit🙂

Kepengin juga bukunya mba Sinta Yudisia yang takhta awan itu, pengin bukunya Dahlan Iskan yang ganti hati, pengin ini pengin itu banyak sekaliiiii….. hihihi….

3 thoughts on “Buku impian part 2 (pengin ini itu banyak sekali)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s