hanbok dan jilbab

Ada hal2 tertentu, di mana aku harus berpuas untuk melihatnya saja tapi bukan untuk merasakannya atau memakainya. Haiyaaa… Apaan sih?


Jadi begini… humm.. pertama tentang jilbab. Sebenarnya sih kepengin deuh pakai jilbab yang rada gaul gimana gituuu… Tapi ujung2nya malah balik ke model jadul. Ga bisa deuh nurutin gaya2nya Dian Pelangi cs. Ga cocok aja gituh. Atauuu… ga pede non… :p

Atau seperti gaya kk ipar q dulu, pakai ciput yang dibentuk unyu2 gitu, pakai pita2 atau dimodif cantik gitu ciputnya, trus dipakaikan jilbab. Aku sih lihat kk ipar makainya bagus… akhirnya mesan juga tuh ciput. Coba dipakai.. Aaiiihh…. jadi jelek deh :p

Maka ketika acil2 dan sepupu2 q berbondong2 datang ke rumah minta ajarin berjilbab ala Dian Pelangi itu sama kakak ipar, aq hanya duduk di pojokan mengamati. Pernah sih manfaatin jilbab pasmina q buat dikreasi gitu.. Tapi syarat dari q ya harus nutup dada, harus lebar minimal versiku (ga lebar2 amat kalau versi yanti mah). Nah mungkin krn pasminanya kurang lebar, menurut q sih kurang nutup. Huehehe… Padahal aq punya 2 pasmina. 

Trusss… saat aku lagi hunting2 baju nih. Ketemu gamis model hanbok gitu. Ahaha… aku kan sukaaa banget lihat hanbok makanya betah nonton Dong Yi yang episodenya panjang bener gitu. Sempat kegirangan pas ada lihat model gamis hanbok, tapi setelah q perhatikan… hummm… Sepertinya aku lebih cocok makai gamis model biasa aja deh. 

Dan kemudian aku menyimpulkan juga memutuskan..

Ada hal2 tertentu, di mana aku harus berpuas untuk melihatnya saja tapi bukan untuk merasakannya atau memakainya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s