Hai.. Apa kabar?

Hai apa kabar? hehehe… entah pada siapa sapaan ini kutujukanšŸ™‚


Aku hanya ingin menyapa setelah lama tak mengisi ruang ini padahal ada banyak hal yang terjadi dalam jeda waktu aku tak mengisinya. Pada jeda waktu itu juga, Alhamdulillah… Allah kembali mengundangku ke Tanah SuciNya yang mulia dan aku terus berharap agar mendapatkan undangan kembali. Aamiin….

Apa yang ingin kuceritakan? Entahlah… ada banyak hal yang ingin kuurai dalam beragam peristiwa yang terjadi dalam hidupku. Tapiii… ada juga hal yang ingin kusimpan dan kukubur dalam2.

Beberapa buku selesai dan tengah kubaca dan aku juga belum sempat mereviewnya, walau keinginan itu ada. Kondisi kesehatanku drop akibat ulahku sendirišŸ™‚

Hari2 terakhir di Mekkah sudah ada gejala flu yang menyerang kuat. Tapi beberapa jam sebelum meninggalkan Mekkah aku menyantap es krim yang buanyak. Huehehe… Kapan lagi aku bisa menyantap es krim movenpick yang dulu begitu menggiurkanku waktu HajišŸ˜‰

Akibatnya…. gejala flu pun menjelma menjadi flu yang sebenarnya. Sampai di rumah aku juga terserang batuk. Kondisi drop. Sekarang malah kepalaku nyut2an. Semoga menjadi penggugur dosa. Aamiin….

masih ada banyak tekad, keinginan, harapan yang ingin kurajut sebelum melangkah ke sebuah kehidupan baru. Dan juga persiapan mental serta beragam keterampilan yang harus kukuasai, ilmu yang harus kuraup, dan emosi yang harus bisa lebih dikendalikan.

Semoga Allah memudahkan… Aamiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s