Menjelma Koki ^^

Jadi ceritanya begini..
Karena besok itu ada rencana mau ke Banjarbaru, sementara bahan masakan banyak di kulkas dan yaa… ga tahan lama gitu deh kalau disimpan lama2. Maka tadi pagi sy bela2in masak buat sarapan. Hihihi… Biasanya kan beli :p


Soalna selain besok ada rencana mau ke Banjarbaru, hari minggu juga ada acara di Ilung. Jadi waktu buat masaknya hampir ga ada. Mau masak2 siang, sorenya kan ada acara di rumah acil. So, solusinya ya pagi2. 


Pagi2 udah ngacir ke pasar, beli petai dan buncis. Karena di kulkas banyak tahu. Sebenarnya pengin bikin masakan macam2 berdasarkan hasil googling tapi kan itu belum tentu enak, juga belum tentu disuka orang rumah. Jadinya yaa… bikin yang udah pasti disuka ajaπŸ˜€


Apa aja yang dibikin?
Pertama, tumis tahu buncis pete.

Trus masak oseng2 pare. Wuiiih… ini maknyus banget deh. hehe… dia yang masak, dia yang muji :p
tapi beneran.. aku suka banget.πŸ˜€

Ini Ikan asin masak asam manis. 

tadinya mikir bawangnya udah banyak banget. Kan biasa emang banyak bawang. Tapi ternyata masih banyakan ikan asinnya. Bawangnya udah segini…



Ikan asinnya cuman segini. Tapi ternyata bawang itu menyusut. Jadi deh kebanyakan ikan asinnya. Padahal ini bukan pertama kali bikin lho.. hehehe



Tapi Alhamdulillah puas.. Dimakan dengan lahap sama orang rumah juga 2 karyawan toko.πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s