Momentum Hijrah (pengin ngeblog tiap hari)

Pernah… suatu hari aku menemukan sebuah blog yang asyik punya. Dia merekam momen yang terjadi dalam hidupnya dengan apik dan asyik. Saat menelusuri blog itu ada keinginan dalam hati. Pengiiiin punya blog kayak gitu.

Bagaimana bisa? Jika aku masih saja malas menulisnya. Hanya menatap blog dengan pandangan datar, menelusuri statistiknya aja. Ih.. apa coba? Bukankah ini rumah rahasiaku?đŸ˜‰

Pernah juga, sewaktu hari blogger ada yang bilang ngeblog itu mestinya tiap hari? Kenapa? Dengan begitu indra kita akan lebih tajam menangkap hal2 yang mungkin bagi orang biasa tapi.. menjadi sesuatu yang beda karena kita telah terbiasa membidik sesuatu dengan sudut yang beda dari orang lain. Yups, aku setuju. Duluuu… waktu masih aktif ngempi juga gitu adaaa aja yang jadi bahan tulisan. Sekarang? Terkadang ya ada.. Tapiii… hanyut karena aku malas menulisnya.

Pernah suatu waktu aku melihat blog orang lain dengan resep2 menarik hasil kreasinya di dapur. Pengin. Sekalian pengin belajar motret juga. Tapii.. bagaimana bisa? Jika aku masih saja malas mencoba resep2 dan masih senang membeli. iiiih….

Pernah suatu ketika aku melihat blog orang lain penuh dengan review yang menarik dan asyik. Pengiiin… Tapi bagaimana bisa? Kalau aku masih saja malas membaca buku. Gimana bias ngereview buku kalau membacanya saja alakadarnya.

Jadi intinyaaa…. Lakukan.. Lakukan… Lakukan….

Semua hal ga bisa terwujud kali jika hanya diam.

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya… Ada 3 mimpi besar yang ingin kuwujudkan di tahun 1433 ini. Apa itu? Jangan ditulis di sini deh…. hihihi…..

 

1 Muharram 1433 H

Leave a Reply

