Buku gratis

Hari ini dapet buku gratis lagi via facebook. Lagi? Yah.. Ada kata2 Lagi karena ini yang kedua.

Sempat dag dig dug tak karuan juga waktu tadi siang buka fb ngelihat ada tag dari bukukatta penerbit, ternyata benar.. Diriku termasuk yang mendapat buku itu. Kali ini bukan novel, tapi sepertinya buku non fiksi yah, tentang misteri besar yang terjadi di Indonesia, belum tau isinya karena belum baca, bukunya juga belum diterima🙂

Kok bisa dapat? Dapatnya karena ikutan kuis..

Beberapa waktu yang lalu lihat status BukuKatta Penerbit ada kuis gt deh yang hadiahnya buku, karena bukunya dah pernah di review di note BukuKatta jadi tinggal lihat notenya lagi dan kirim jawabannya deh.

Buku gratis yang pertama Dongeng Semusim- Sefryana Khairil Bariah. Waktu itu juga baca di statusnya si penulis ada buku gratis buat yang jawab pertanyaan, yang terpilih tentunya..

Pertanyaannya waktu itu kalau ga salah..’kenapa kamu harus membaca noveL Dongeng Semusim?’.. Bingung mau jawab apa tapi mupeng ma buku apalagi berlabel gratis, jadi jawab seadanya aja. ‘kalau dapat buku itu akan direview biar dapat dibaca 568 contact sy’.. Dan buku itu akhirnya terbang juga ke rumah😀

2 pengalaman ini jadi nambah semangat berburu buku gratis.hehe.. Ada kuis tiap jum’at dari Bentang Pustaka (yang dari Bentang ga pernah menang.. Wajar sih karena ga pernah ikut :p), ada lomba di MP, ada lomba nulis review juga..
*pengingratisandotcom*

 

*had been posted at FB on 171109*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s