Bersihkan jalanku

Aku punya masa lalu..
Tak sekedar kelabu..
Tapi hitam pekat..
bukan terpeleset dalam khilaf
aku terjatuh dalam jurang kenistaan..

aku punya masa lalu..
Membuat aku malu padaku,padamu, pada Tuhanku..

Aku sungguh tak pantas.. untukmu..
Untuk dua buah hatiku..

aku punya masa lalu
membuatku luka,tercabik,tersayat..
Pintaku dalam lirihku dan teriakku..
Tetap ada di sampingku..
Bantu aku bersihkan jalanku,diriku dan jiwaku..

‘telah banyak yang kulewati.. Jalan hitam di dunia.. Tak terhitung salah men0dai..
Masihkah ada kesempatan.. Bagiku mendekatkan,hati dan cinta kasihMU..

kuingin bersihkan diriku..dari segala dosa yg telah kuperbuat hingga kini..
Kuingin bersihkan jiwaku,terangilah dengan segala petunjuk jalanMU..’

hoho.. Uraian kata yg teramat sangat aneh di atas terinspirasi dari tokoh Fadli dalam n0veL ‘faCEboOk 0n L0ve’,di bAgian akhir itu Lagunya Afgan.. Xixi..

Leave a Reply

