tertukar… ^^

ehem.. cerita lama.. waktu zaman kuliah duluuu.. (kayak udah lama banget…hehe…).. bukan suatu hal yang baru ketika sy dipanggil dengan nama teman baik sy.. mungkin karena kami selalu bersama kali yaa… satu angkatan.. satu kost.. dan kalau yang memungkinkan satu tim ya selalu satu tim.

Dari situ.. banyak teman yang salah panggil… bukan waktu di awal2 aja.. di akhir2 perkuliahan pun masih banyak… misalnya pas lagi ngobrol2 gitu sama sy.. ujung2 ceritanya malah nyebut sy “Nel”.. hoho…

Padahal nih ya.. sy dan teman baik sy itu ga ada mirip2nya.. nah.. berhubung ga mirip kok bisa tertukar ya? bahkan sampai dosen sekalipun sampai tertukar.. pernah sy disuruh maju ngerjain soal… minggu depannya disuruh lagi yang kemarin ngerjain soal buat ke depan… tapi yang ditunjuk si dosen teman sy itu. Haha… kok bisa salah ya?? secaraa… kami kan ga mirip.. apa karena terlalu sering bersama? dan lagii… darimana juga pak dosen itu memperhatikan kami sering bersama? eh.. waktu kelas itu kami duduk berjauhan.. jadi.. sudah maklum sj jika ada yang salah panggil…😉

Dan hari iniii… sy terheran2 bin terkaget2 waktu ngoment di salah satu contact di MP sy… temenan sama dia cuman di MP.. dan sy yakin banget kalau dia ga kenal sama teman sy itu… eh… hari ini dia manggil sy “Nelly”.. Gedubrak!!!

Padahal sangat jelas ID sy di MP pakai nama sy.. “yant”..

hehe,,,, notes ga penting.. :p

*had been posted at FB on 230210*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s