satu paket.. ^_^

“belum banyak sisi kehidupannya yang sy ketahui.. tapi kenapa hati ini sedemikian penuh rasa terhadapnya.”

Segenggam kalimat di atas sy dapatkan di sebuah calon novel punya mbak Luluk… (semoga cepat diterbitkan ya mbak…).. ga sama persis sih.. sy rubah2 dikit gituh…🙂

Begitu membaca pas bagian itu sy tertarik dengan kalimat itu. Kenapa? Biarlah Cuma hati sy yang tau (halah)… yang kemudian.. seperti biasalah sy tuliskan kalimat itu di status dan QN di MP.. sy tertarik dengan comment di MP.. salah satunya yang menyebutkan salah satu judul film.. sleepless in Seattle..

aha.. sy bukan penggemar film barat lho.. tapi kalau sy sudah suka bisa ditonton berulang2.. hehe… dan salah satu yang sy suka ya itu.. film yang sy sebutkan di atas.. ada dua film barat rasanya yang setelah sy selesai menontonnya sy tulis ceritanya di sebuah catatan..

pertama Dead poets society dan yang kedua ya Sleepless in Seattle.. satu kalimat dari film itu yang sampai sekarang masih sy ingat ketika Sam (tokoh di film itu) ditanya apa yang menjadi kenangan terindah bersama istrinya? Dan sy suka jawabannya.. baginya tidak ada hal terspecial yang bisa dikatakan kenangan terindah.. tapi setiap potong memori yang dia lewati bersama istrinya semuanya berkumpul menjadi satu kenangan yang utuh. *lupa euy kata2 persisnya.. tapi keren lah buat sy.. hehe…*..

Eits.. kembali deh ke kalimat di atas.. selain comment tentang film sleepless in seattle itu… sy juga terhenyak kaget oleh satu comment teman sy yang lain..

kalo udah banyak yg diketahui, apakah hatinya masih akan tetap penuh rasa?😀

whuaaa… nendang banget nih commentnya.. betul juga sy pikir.. apakah ketika sy mengetahui banyak hal.. masih kah tetap penuh rasa. Sama halnya dengan qta berteman.. kesan awal yang qta dapatkan mungkin begini..

hemm.. dia baik.. pintar.. nyambung buat diajak ngobrol.. dia juga alim.. tuh lihat 5 waktu tak pernah ketinggalan (keterlaluan mah kalau 5 waktu ditinggalkan).. saat itu kita merasa betapa beruntungnya punya teman seperti dia.. eits.. ternyataaa… seiring waktu berjalan qta jadi tau bagian hidupnya yang lain.. teman qta ituh ternyata emosian.. kadang egois juga.. sering ga membalas perhatian qta.. atau sering cuek ketika qta ada masalah dan hanya datang ke qta kalau dia punya masalah.. trus.. kalau pinjam sering lupa balikin.. :p

Whuaaa… ogah ah temenan ama dia.. eits… tunggu dulu.. emang qta nya gimana? Seseorang yang sempurna kah hingga betul2 ingin berteman dengan yang sempurna juga… nggak dunk.. qta juga punya kekurangan dan kelebihan.. lihatlah bagaimana teman qta itu dengan tangan terbuka mau menerima qta apa adanya.. duh.. indahnya..

kalau kata mbak Ifa dalam bukunya MHMP begini nih.. sudah qta ketahui bersama bahwa manusia tempatnya salah dan lupa. Karena salah dan lupa inilah, seorang yang tadinya punya cap “charming” alias mempesona, bisa jadi capnya luntur. Padahal kesalahan atau kealpaannya itu juga bukan suatu hal yang besar.

Ketika teman qta sudah bisa menerima qta dalam satu paket.. kelebihan dan kekurangan qta.. maka qta pun juga harus bisa seperti itu menerima dalam satu paket.. kelebihan dan kekurangan dia.. dan juga dengan semangat saling mengingatkan.. begitu kah?

*apakah ini termasuk notes yang ga jelas? Entahlah… hehe… makasih buat teman2 yang sudah mau menerima sy apa adanya.. ^_^*

*had been posted at Mp ‘n FB on 291209*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s