saat ingin sendiri…

Membaca sebuah novel atau menonton sebuah film terkadang sy menghitung rekam-rekan kejadian yang mempertemukan tokoh yang satu dengan yang lain. terkadang hanya digambarkan dengan sekali dua kali kejadian tapi membuat mereka mengambil keputusan besar untuk sebuah kehidupan selanjutnya.

Ah… hanya fiksi belaka pikir sy.. hingga kemudian saat sy menemukan di mana fiksi menjadi nyata, sy pun menjadi kelimpungan dibuatnya. Masih ingat betapa dengan mudahnya sy menuliskan tentang seorang tokoh yang kecelakaan trus patah kaki. Mudah? ya sangat mudah dalam menuliskannya dan hari ini ketika mendapati seorang teman yang sy kenal baik mengalami kejadian serupa.. duh.. perih rasanya.. tak semudah ketika menuliskannya ataupun membacanya. Semoga teman sy itu diberi kesabaran dan kesembuhan secepatnya..

“Akan selalu ada keadaan, kenangan, dan orang-orang tertentu yang pernah singgah di hati kita dan kita tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya” (5 cm)

“Kadang-kadang, kita tak butuh ribuan hari untuk menemukan sahabat jiwa, kan? Kadang, hanya lewat beberapa kalimat yang tumbuh dari hati, tahu-tahu kita merasa nyaman dengannya.” (Imazahra.. penulis LDL)..

maka… ketika semua itu ada dalam hidup sy.. menjadikan sebuah ikatan tersendiri di hati.. ada mimpi-mimpi yang ingin diraih.. ada harapan yang ingin diwujudkan.. ada keinginan yang ingin ditunaikan.. setelah semua itu begitu mengakar.. mungkinkah untuk ditinggalkan?

Sungguh bukan sekali dua sy berpikiran seperti itu.. kadang memang perasaan ingin pergi itu begitu kuat menghujam.. perasaan ingin meninggalkan .. melupakan itu begitu nyata adanya.. namun ada satu melodi yang mewakili apa yang sy rasa… baru sebentar saja.. kau bergegas meninggalkanku.. rasa rindu padamu.. kini bersarang di benakku… cinta itu anugerah.. yang tak mungkin mudah q melepaskannya.. walau seribu rintangan takkan ragu untuk menjalani semua denganmu… (ahaha… lebaayy nian.. :p… )

Ahh… akan ada saatnya.. aku harus pergi.. bukan untuk meninggalkan.. tapi hanya ingin menghindar sebentar,,, bukan ingin melarikan diri.. tapi aku butuh waktu untuk sendiri.. ingin menata ulang hati.. mengatur kembali strategi.. dan mengumpulkan energi.. agar aku bisa mencari jawab akan tanya yang bergelantungan di langit-langut hati..

saat semua itu tiba.. terima kasih untuk bisa memahami.. dan memberi ruang untukku bisa sendiri…

*had been posted at Mp ‘n FB on 191209*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s