Pudarnya Pesona Tag-tag dunk… :p

Iya… ngaku deh.. kalau judulnya emang terinspirasi dari karyanya kang Abik plus status saudara seperguruan sy beberapa waktu yang lalu… :p *pengakuan dosa terkait judul…*

kembali serius.. Tag-tag dunk adalah judul dari postingan di MP sy yang menceritakan betapa teramat sangat bosannya sy dengan protes2 terkait tidak di tag atau terlewatnya tag sy kepada seseorang yang sy lakukan…

bukannya ga mau ngetag sih.. ada beberapa alasan kenapa sy ga ngetag.. pertama sy minder… tulisan sy kan ga bagus.. heuheu… jadi walaupun notesnya hampir menyentuh angka 250 tetap belum berminat mau nerbitin jadi buku.. minder itu intinya… trus.. kan cuman dibatasin tuh sampai 30 orang aja yang bisa di tag.. jadinya… banyak yang terlewat… padahal ga pengin ngecewain yang ga di tag.. tapi mau ngetag juga apa daya… hiks..

dan beberapa hari ini.. pesona ngetag itu mulai memudar.. berawal dari sy membaca postingan di MP… hemm.. sy kasih linknya ya…
http://akhwatzone.multiply.com/journal/item/225/Obrolan_Dunia_Maya?replies_read=23
yang membuat sy seperti dijewer dan mulai mengeja ulang apa yang sudah sy lakukan di dunia maya ini.. hiks.. karena itulah jadi semakin minder buat ngetag…

dan dari beberapa notes yang ga pakai tag.. hemm… ternyata lumayan ada (bisa disebut banyak kali yaa….) yang ga pernah muncul sama sekali di notes sy tiba2 muncul dan meninggalkan jejaknya.. artinya apa…. entahlah… hehe… bingung bikin kesimpulan… tapi bukan berarti sy ga mau ngetag lagi loh… akan ada notes2 tertentu yang sy tag.. sekarang juga mulai menilai ulang notes2 mana saja yang pantas dipublikasikan di khalayak ramai.. khawatir ada kesalahpahaman lagi… ^^

*buat menjawab pertanyaan Nani dan ka Beny terkait status yanti…. penjelasannya panjang ya… :p

*had been posted at Mp ‘n FB on 220110*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s