ingin bersamamu

saat ini sebenarnya aku ingin terbang.. dengan baling2 bambu si robot Doraemon.. atau dengan sayap2 patahnya Kahlil Gibran.. apapun itu.. aku ingin terbang untuk bisa berada di sampingmu..

kehadiranku di sisimu mungkin tak bisa banyak membantumu menyelesaikan masalah.. tak juga bisa membantumu memberikan argumen2 akan tindakan2mu yang kau yakini baik untuk dirimu.. tapi.. setidaknya aku ingin ada di sampingmu.. itu saja.. mungkin hanya akan ada tissue yang kuberikan saat kau mengurai airmatamu.. tenang.. aku punya stok tissue banyak kok.. menangislah sepuasnya.. tapi ingatlah untuk kembali tersenyum…

tapi… walaupun tak bisa hadir di sampingmu saat ini… kau harus tau.. akan selalu ada ruang dan waktuku yang kusiapkan untukmu.. kau tau di mana bisa menghubungiku.. inbox hape q masih cukup untuk menerima sms darimu.. begitupun juga dengan inbox FB dan multiply q masih muat untuk menampung PM darimu.. hanya aq ga bisa chatting karena YM q tak bisa q akses sekarang.. aq juga masih punya pulsa yang cukup untuk membalas sms2 darimu.. hape q juga masih bisa menerima telpon darimu.. aq juga masih punya cukup pulsa untuk menelponmu… aq juga punya paket unlimitted untuk mengakses internet kapan pun aq mau..

tapi kau menghindar dariku.. ah.. aku tau.. kau hanya perlu waktu untuk sendiri.. aku ingin mencoba mengerti.. tapi satu hal yang pasti.. kau takkan pernah sendiri melewati semua ini.. karena aq siap menemanimu…

*untuk seorang kawan… *

*had been posted at Mp ‘n FB on 251209*

2 thoughts on “ingin bersamamu

Leave a Reply

