Gelap adalah teman setia…

Beberapa waktu ini lagi suka dengerin Efek Rumah Kaca.. ERK itu nama band.. ga pernah dengar kan? Karna mereka emang ngeluarin album secara Indie. Taunya dari teman di MP yang sering banget ngutip lirik2nya di QN.

Hasilnya? Atas saran si empunya QN maka DL deh tuh ERK.. hasilnya? hemm… apanya yang seru? hehe,,, ga suka padahal.. tapi masih kata teman tadi.. lirik2nya bagus.. coba dengerin lagi.. eh.. suka satu.. yang judulnya Desember.. “aku.. selalu suka sehabis.. hujan di bulan desember..”.. ada hujannya sih… juga ada kata2 pelangi di liriknya.. dan bulan desember juga.. entah kenapa.. bulan yang berakhiran ‘ber’ terasa romantis terdengar.. deeuuu…

trus… kemudian ada yang judulnya “jatuh cinta itu biasa saja”.. whuaaa… nih judul ngelabrak “jatuh cinta itu berjuta rasanya”… tapi lumayan lah… sebetulnya bukan jatuh cinta itu biasa saja yang mendobrak2 keinginan buat nulis.. tapi dari lagu yang lain yang judulnya.. sebelah mata.. ada kata2 seperti ini nih… “Gelap adalah teman setia”…

loh? kok gelap jadi teman setia??? so.. yanti mikir gitu deh.. dengan kening berkerut2.. dan mata yang berkunang2.. haha.. aneh.. kenapa gelap jadi teman setia? hemm… mungkin karena qta sering tidur kali ya.. kan judulnya sebelah mata.. artinya berhubungan dengan mata.. kalau tidur kan mata terpejam gitu.. so.. gelap dong… atau karena mata qta sering berkedip.. ayo hitung.. berapa kali mata qta berkedip dalam satu menit???

jadinya gelap.. selalu ada dalam hidup q.. menemani qta.. menjadi teman setia.. begitupun dalam urusan jodoh.. plis.. jangan batuk2.. jangan senyum2.. jangan diketawain… soalnya yanti lagi serius nih.. (padhal ngakak2 :p..)..

masalah jodoh emang masalah gelap buat qta.. sebuah misteri besar dalam hidup.. buat sy itu mah.. tapi jangan dipaksakan terang kalii.. maksudnya ketika ada pelita kecil yang menerangi jangan biarkan pelita itu justru menerjunkan qta ke jurang yang gelap. (bingung??? sama…!!!).. biarkan semua berjalan sesuai kehendakNya.. dan akan indah pada waktunya…

Yakin??? tentu saja… bukankah udah dikatakan… yang baik untuk yang baik… so.. kalau mau dapet yang baik.. berusaha jadi baik yuk…😀

dan… sekali lagi… ngutip dari Efek Rumah Kaca.. tentang jatuh cinta itu biasa saja…

Jika jatuh cinta itu buta
Berdua kita akan tersesat
Saling mencari di dalam gelap
Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap

Ga nyambung ya endingnya… haha… tulisannya juga ga jelas… lagi banyak2in catatan.. biar cepat yang ke 300…

*di hari special.. 121209… buat yang ngerasa aja.. :p*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s