Desember ’09

Desember… hemm.. tiba-tiba ingin menuliskan sesuatu tentang desember yang tiba2 menjadi bulan yang bersejarah kah? Entahlah… sy juga tak berani menyimpulkan..
Bukan karena sy menemukan sebuah lagu dari ERK yang berjudul Desember yang bercerita tentang hujan dan pelangi.. dua hal yang sangat sy sukai sehingga sy menganggap desember istimewa.. yang pasti banyak sekali yang sy alami desember setahun kemarin.. dan desember tahun ini..

Desember setahun kemarin.. hemm… terlalu banyak hal yang ingin sy tuliskan tentang hal itu.. desember tahun kemarin yang sy lewati tak biasa.. sangat tak biasa.. katakanlah luar biasa.. mimpi sy bertahun2 yang akhirnya terwujud dan tentunya semuanya atas izinNya.. berharap sy bisa melewati hal luar biasa itu lagi. Berharap sy bisa kembali ke tempat2 menakjubkan itu lagi. Suatu saat nanti. Jika Dia berkenan.. Amiin…

Desember tahun ini.. hemm… sy ingin bercerita banyak sekali… banyak hal yang terjadi.. banyak rahasia hati yang tersingkap.. banyak pemikiran yang tak biasa yang sy dapatkan.. banyak mimpi-mimpi yang ditorehkan.. begitu banyak.. Sy menarik nafas panjang melihat kembali apa yang sudah sy goreskan di desember tahun ini. semuanya begitu cepat… begitu cepat berubah.. begitu cepat terjadi.. entahlah.. sy juga bimbang dan kebingungan dengan perubahan yang sangat cepat ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s