memang ada yang takkan terganti…

Meski waktu datang dan berlalu
Sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Kembali tentang lagu ini.. kemarin sempat bikin notes tentang ini, bahwa sebetulnya masalahnya bukan takkan terganti, tapi karena memang belum menemukan ganti..

Hemm..hari ini rasanya ingin meralat notes kemarin, sy percaya penuh-penuh memang ada sesuatu yang akan terus bertahan dalam hati qta. Takkan terganti. Seperti halnya apa yang sy rasakan sekarang. Lagi-lagi sy jatuh cinta. ya, jatuh cinta terhadap kota ini. Kota tempat sy dilahirkan dan dibesarkan. Dan sy merasa kota ini takkan pernah tergantikan dengan kota lain.. hehehe…

Salah satu hal yang paling mengagumkan dari kota ini adalah hamparan pegunungan Meratus yang terlihat dari kejauhan.. yang membuat kota ini selalu terlihat indah dan menggetarkan..šŸ™‚

Maaf.. tidak menyuguhkan foto, keindahannya tak bisa terekam dengan kamera.. Penasaran? datang aja ke Barabai sy terdjintah.. :))

Dan.. supaya notes ini punya makna dari pada sekedar curhatan biasa.. Kecintaan terhadap kota kelahiran juga dirasakan seorang Lelaki Mulia sepanjang masa yang sy juga meyakini penuh-penuh kemuliaan beliau tak tergantikan oleh manusia manapun sampai dunia ini tiada lagi.

Sampai di luar kota, Lelaki Mulia menghentikan untanya, menghadapkan badan ke arah Makkah. Dia tahu akan lama meninggalkan tempat kelahirannya. Kota yang meninggalkan demikian banyak kenangan tak tergantikan. Kota tempat istri tercinta, sang Wanita Suci terbaring abadi.

“Dari seluruh bumi Allah,” Lelaki Mulia berkata dengan nada yang terdengar penuh perasaan, “engkaulah tempat yang paling kucintai dan paling dicintai Allah. Jika kaumku tidak mengusirku darimu maka aku tidak akan meninggalkanmu.”

Cahaya bulan sabit di langit Safar mulai memudar. Hari baru bertandang. Tanah kelahiran tertinggal di belakang.” (Lelaki Pengenggam Hujan – Tasharo GK)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s