Pindahan. Capek sih… Tapi asyik.. ^_^

Pagiiiiiii………….

Apa kabar dunia? Tetap Asyiiiik…

dari tadi malam sibuk pindahan. Huff… Capek juga sayah. Padahal yang dipindahin juga “barang-barang” lama. Oya, sambil pindahan juga sambil blogwalking dan lagi seru aja baca2 blognya bundaAgnes. Dan huwaaa… gue pengin kayak beliau. Yang punya blog buat ngelampiasin kebutuhan nulis aja. Bukan buat dipublikasikan.

Dan nantinya sy pengin blog ini ya buat saya aja. Ga di woro2 ke sana ke mari. Yah… paling kalau ada yang nyasar aja ke alamat ini. Jadinya asyik gitu kan…

Oya, tentang pindahan. Hemm… Asyik juga ya ngebaca tulisan2 lama qta. Ngebaca komen2 yang masuk juga. Qta jadi teringat kembali hal2 yang udah hampir qta lupa. Teringat saat pengin meledak begitu membaca sebuah komen dan teringat bagaimana mencoba membelai2 hati untuk itu. Dan dari situ qta juga jadi bisa belajar, bagaimana berkomen dengan santun.

Segini dulu deh.. lanjut pindahan… hihihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s