bingung tapi ga mau bengong

Hello… Hello…

Rencananya sih begini lho, karena pengin ngarsipin apa terserak di FB, dalam suatu wadah yang nyaman, maka sy bikin ini. Tadinyaaa… karena ribet dengan nge’wawa’in nih blog, jadinya mau di Blogspot aja deh yang dimanfaatin.

Tapi udah kusut duluan ngelirik blogspot. Ga tau deh di sana udah posting apa aja. So, ngemanfaatin yang baru nih. Moga bisa dioptimalkan deh. So, gini aja deh. WP ini buat nampung semuaaaa coretan gue. Baik di FB, MP ataupun BS.

Gimana? gimana? :p

Kelupaan deh gue. Jadi harus terang.. kok terang sih? Maksudnya jelas gitu ya. Pakai tagsnya gitu. Jadi mudah nyarinya.

Duh, ngiri deh ama blog orang yang rapi jali. Eits.. Jali nama suami sepupu gue tuh. Wakakaka…

 

Okey yanti…  met ngeWP yaa….

 

Love,

(in my room, 281011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s