kreasi konflik

Karena nonton Lie to Me jadi kepikiran deh gimana kreatifnya orang2 di balik layar drama Korea itu mencipta konflik. Sehinggaaa jadi cerita yang gimana gituuu…..

Sebut saja Naughty Kiss, awalnya kan itu cuman tentang seorang adik kelas yang naksir abis sama kakak kelasnya. Truss… terjadi gempa lokal yang menghancurkan rumah si adik kelas itu.. diberitakan di TV dan ditonton oleh ayah si kakak kelas yang ternyata sahabat baik ayah si adik kelas. Diajak buat tinggal di rumah mereka… dan beragam cerita pun terjalin dari situ.

Kalau Lie to Me, bercerita tentang seorang wanita yang suka sama seorang pria, eh.. ternyata pria itu malah menikah dengan temannya sendiri. Suatu ketika mereka ketemu lagi, temannya itu malah manas2in dia karena belum juga menikah. Karena ‘panas’ maka wanita itu bilang kalau dia sebetulnya sudah menikah. Kaget lah si teman dan penasaran siapa suami wanita itu?

Di lain kesempatan lagi… si wanita mabuk dan muntah gitu di depan seorang pria.. hadoh.. sy lupa.. intinya beberapa kali si wanita ketemu seorang pria yang ternyata seorang direktur hotel. Dan kejadian itu dilihat oleh temannya yang menyimpulkan bahwa pria itulah suami wanita itu.

yang kemudian tersebarlah desas desus kalau mereka itu sudah menikah. Si pria jelas ga terima… smp pengin menggugat ke pengadilan. Karena digugat, si wanita stress mikirin lepas dari gugatan plus lagi dia merasa pengin balas dendam dengan temannya. Soalna si teman yang nikah ama cowok yang disukainya itu bilang kalau si wanita ga boleh lebih darinya. Nah, kalau wanita itu nikah sama direktur hotel yang kaya dan cakep, dia jelas kalah dunk… naah.. pas stress itulah seorang kenalan si wanita bilang akan bantu wanita itu buat beneran menikah dengan pria itu.

Dan ternyataaa…. kenalan si wanita itu adalah adiknya pria itu.

Suatu hari ada seorang tamu penting dari China. Investor apa gitu.. intinya penting banget deh buat si pria tamu itu demi kemajuan bisnisnya. Si adik pun mengajak wanita itu buat ketemu tamu penting di bandara. Dengan bahasa mandarin yang sama sekali tak dimengerti oleh si wanita…. dia bilang ke tamu kalau ini adalah istri dari direktur hotel itu.

Dan bla… bla.. bla…. saya capek.. Cukup sekian dan terima kasih. Hahahahaha,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s