tentang SKETSA

Jyaaaah…. pagi ini rencananya mau nulisss… Sebuah project yang begitu sangat ingin kuselesaikan. Kenapa? karena aku merasa itu pentiiiing buat disajikan ke pembaca. Menjawab segala kegelisahan, menemani semua resah yang mungkin ada. *lebaaaayyy….*

Berteman secangkir kopi favoritku aku pun duduk menghadap leppie.. eitss… bukannya nulis, daku malah asyik blogwalking. Gedubrak!!!

Nulisnya ntar malam aja deh. Mau nanya2 sama bu Guru dulu. Beliau kan janji mau ngasih coret2…

Daaaannnnn……. masih kebayang tentang SKETSA. olalaaa….. tuh novel keren banget sih. bikin gue blushing2 gitu… uhukkss….

Dan sy pun mulai melirik iklan property di tivi2 itu. Kemarin juga lihat. Maksudnya mau ngebayangin Edwin di sketsa itu kayak gimana.. Tapiii….. yang di tivi kurang cakep gitu. hahahaha…. emang yang di novel cakep? *Ini pertanyaan darinya*
Saya ketawa ngakak… dalam imaji saya.. yaaa.. cakep banget.. minimal kayak vokalis kerispatih yang baru. wkwkwkwk……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s