Nangiiiiis… T_T

Sebenarnya ga terlalu suka cerita tentang airmata.. hehe.. karena paling ga suka dilihat orang kalau nangis. Tapi entah kenapa beberapa malam yang lalu sy jadi mellow gitu. Bawaannya nangis terus.. dan untu hal yang berbeda.

Pertama, bada maghrib sy dapat sms kampanye dari salah satu kandidat calon Gubernur.. sy ga terima isinya yang ga benar. Di sana dia nyebutin salah satu nama ulama yang katanya keliling2 kalsel buat mendukung tuh calon. Ih.. ga banget.. di pengajian beliau aja ga pernah minta jamaahnya buat dukung calon manapun. Pas sy protes.. eh.. dibalas dengan nada marah2.. Whuaaa… sy kesaaaal… Tapi satu hal yang sy pelajari.. jangan pernah meladeni kampanye orang dalam bentuk kritik. Karena mereka pada dasarnya pengin didukung. Ketika dukungan tak ditemukan mereka pasti ngerasa di serang. Ini udah untuk ke sekian kalinya sy kecewa dengan yang seperti ini. Dan akhirnya memtuskan untuk tutup mata dengan namanya politik. Bikin geraaah…. karena kesal itu sy nangis ga karuan.

Kedua, akhirnya sy bisa mengendalikan mood sy malam itu. kembalilah sy menekuri tulisan buat novel keroyokan. Pas nulisnya kok tiba-tiba sy terbawa suasana.. nangis lagii…

Ketiga, seorang kakak sms sy.. bertanya tentang obat penunda haid waktu berangkat ke tanah suci.. sy pun nangis lagi. Kangeeen pengin kembali ke sana..

Trus, seseorang juga sms sy… merasa senasib karena harus ekstra bersabar untuk sesuatu hal yang tak bisa dilakukan.. hiks.. nangis lagii…

Iiihhh… kelihatannya cengeng banget ya.. padahal sy aslinya ga suka nangis. setidaknya sy ga suka nangis di depan orang… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s