insomnia

Berhubung rumah baru.. jadi pengin banyak postingan baru. Nulis apa lagi ya? hehe.. bingung.. ^^

Oya.. mau cerita tentang itu aja.. eh.. malu ding.. apaan coba… cerita tentang insomnia aja.. ^^

entahlah.. mungkin sy sudah mengidap yang namanya insomnia. Beberapa malam ini sy tidak bisa tidur sebelum jam menunjukkan angka satu. Kalau bisa ngetik banyak pas jam segitu sih oke juga. Ini sy udah matiin kompie dari jam setengah 12.. artinya hampir satu setangah jam sy cuman rebahan ga karuan.

Sebenarnya bisa aja nyalain kompie. Tapi takut ketahuan.. hehe.. mama suka ngomel kalau kompie masih nyala malam2 dan sy belum tidur. Haiyaaa.. kayak anak kecil ya? tapi ikut aturan saja lah. hehehe…..

Nulis2 di hape aja akhirnya.. trus MP walking dan blogwalking jugaa….

Tapi jangan sampai deh insomnia sy kebablasan.. hoho.. ga mau.. soalna kalau tidur larut. jadi lemas juga paginya.. dan ga bisa bangun lebih awal. Syukurnya ada mama yang selalu riang gembira membangunkan sy… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s